banner ad

4 Artis You Tube

Ternyata dunia internet yang selama ini dianggap oleh sebagian orang hanya dunia pura-pura atau hanya dunia khayalan belaka dan lebih renouned dengan sebutan dunia maya, ternyata harus berpikir ulang tentang anggapan tersebut. Karena tak jarang berawal dari dunia yang dianggap maya tersebut ada sebagaian orang yang bisa memanfaatkan dan meraih keuntungan yang berlipat ganda, bahkan orang-orang tersebut melejit dan mendadak jadi artis setelah hasil unggahan di dunia maya,  berikut empat artis we blood vessel setelah videoanya di unggah dan menhebohkan di dunia maya:Sinta as well as Jojo Keong Racun
Lagu Keong Racun pertama kali dinyanyikan oleh seorang penyanyi bernama Lissa dalam manuscript berjudul Dangdut Techno yang dirilis Air Studio. Namun, saat ini justru Sinta dan Jojo yang lebih mendunia dibandingkan penyanyi aslinya. “Awalnya sih hanya iseng,” kata Jojo. Dia dengan Sinta sudah berteman sejak dari SMA. Kemudian, Jojo iseng merekam adegan nyanyi berdua dengan Sinta di rumahnya di Cimahi. Modalnya cuma webcam di laptop.

Fenomena Sinta-Jojo menarik perhatian Management Artist Pangeran Cinta. Charly ST 12, pimpinan manajemen, menunjuk Rendhy sebagai manajer dua dara itu beberapa minggu untuk mengatur jadwal mereka. Besarnya harga yang dipatok tidak menyurutkan panggilan.

Bona Paputungan Andaiku Gayus Tambunan
Lagu dengan video klip berdurasi empat menit 47 detik itu pertama kali diunggah ke dunia maya pada fourteen Januari 2011. Kini lagu itu banyak tersebar melalui telepon seluler. Lagu tersebut bercerita tentang kisah nyata Bona Paputungan ketika mendekam diterali besi sejak eleven Maret 2010. Namun dalam lagunya, ia menyindir perlakuan hukum terhadap terdakwa mafia pajak, Gayus Tambunan yang bisa plesiran ke Bali dan luar negeri meski mendekam dalam penjara. Selain lagu Andai Aku Gayus Tambunan, Bona juga menciptakan lagu Markus atau makelar kasus, dan delapan lagu lainnya yang merupakan kisah hidupnya dalam penjara.

Sualudin Udin Sedunia
Ide pembuatan lagu itu bermula dari keisengan lelaki lajang berusia twenty-six tahun ini bermain tebak-tebakan dengan seorang kawan, ketika masih bekerja sebagai sales alat-alat rumah tangga pada 2009. Agar tak lelah, sambil keliling menawarkan barang, anak ke tiga dari empat bersaudara itu bermain tebak-tebakan, yakni dengan mengait-ngaitkan kata Udin dengan segala aktivitas masyarakat.

Brigadir Satu Norman Kamaru Polisi Gorontalo Menggila
Video ini diunggah ke YouTube pada twenty-nine Maret 2011. Dalam rekaman tersebut, terlihat seorang polisi Gorontalo yang sedang mengenakan seragam dinas dengan gayanya mendendangkan sebuah lagu India secara lip-sync. Duduk di bangku panjang pos jaga, sang polisi ini –ditemani satu anggota lainnya–tampak asyik menirukan lagu India berjudul “Chiyya-Chayyia” sambil menggerak-gerakkan anggota tubuhnya.

Polisi tersebut adalah Brigadir Satu Norman Kamaru yang merupakan anggota Brigade Mobil Kepolisian Daerah Gorontalo. Menurut Norman, video tersebut direkam sendiri melalui kamera telepon selular. Tujuannya adalah untuk menghibur teman satu piket yang terjerat masalah keluarga. Di video, teman Norman ada di samping dirinya tengah asyik bermain handphone. Sebagai teman, norman menghibur teman yang lagi stres karena masalah keluarga,

Namun, pemuda asli Gorontalo ini tidak menyangka video tersebut bakal menghebohkan. Bahkan akibat video tersebut, ia mesti berhadapan dengan teguran dari atasan.

Filed Under: hiburan

Tags:

About the Author:

RSSComments (1)

Leave a Reply | Trackback URL

  1. CyberLoad says:

    Mendingan ngikut terkenal dengan buat video/film lawak

Leave a Reply




If you want a picture to show with your comment, go get a Gravatar.

You might also likeclose