banner ad

Malas Sinetron, Indra Mustafa Pilih Nyanyi

Kapanlagi.com – Setelah cukup puas bermain sinetron, pesinetron muda Indra Mustafa memutuskan untuk pindah haluan dengan menjadi penyanyi. Indra memang enggan untuk bermain sinetron karena memakan banyak waktu.

“Aku memang sudah vakum categorical sinetron karena malas menghabiskan banyak waktu. Tahu kan yang namanya sinetron banyak strippingnya. Sampai akhirnya menekuni bisnis dan akhirnya coba-coba menjadi penyanyi,” ujar Indra kepada wartawan yang menemuinya saat latihan vokal di college of music Farabi, Hang Lekir, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (11/10).

Sebelumnya, beberapa sinetron telah dibintangi oleh Indra, antara lain The Virgin series, Anak Cucu Adam, Bintang, Kembang Surga, Akibat Pergaulan Bebas dan masih banyak lagi. Pilihan untuk menjadi penyanyi joke dilakukan oleh Indra setelah mendapatkan dukungan dari teman-temannya sesama selebritis.

“Ada dorongan dari teman-teman juga buat jadi penyanyi. Lagian lebih baik jadi penyanyi ketimbang categorical sinetron. Aku memang benar-benar mau ngilang dari dunia akting. Jadi kalau ada tawaran, aku ngga akan menerima. Karena saya kan memang sudah ada kerjaan, dan sekarang nyanyi, gimana kalau categorical sinetron tambah nggak ada waktu,” ujar pria kelahiran Pontianak eighteen Februari 1984 itu.

Indra joke tahu diri dengan kondisinya saat ini yang tak memiliki latar belakang sebagai penyanyi. Oleh karena itu dirinya joke harus belajar vokal selama 7 bulan. “Basic-nya saya juga nggak bisa nyanyi, jadi saya benerin kualitas vokal sudah bulat, akhirnya memutuskan bikin single,” pungkasnya. (kpl/adt/aia)

kapanlagi

Filed Under: Lirik Lagu

Tags:

About the Author:

RSSComments (0)

Trackback URL

Leave a Reply




If you want a picture to show with your comment, go get a Gravatar.

You might also likeclose