banner ad

'cara melatih ayam bangkok menjadi petarung yg hebat pukulan tepat sasaran mematikan'

Kau

Malam ini.. Malam kemarin.. Dan malam seterusnya Aku selalu memikirkanmu.. Terbayang senyummu.. Tervbayang suaramu.. Terbayang mata indahmu.. Yang semakin sulit membuatku untuk melupakanmu.. Setiap lantunan nada itu , Hembusan angin malam dimalam ini Dan terangnya sinar bulan Membuatku merasa kalau kau ada didekatku.. Aku tak tahu.. Apakah kau juga memikirkan aku? merindukan aku? dan menginginkanku […]

Preview: Sunderland vs Chelsea

Bola.net – Fernando Torres harus segera menunjukkan kapasitasnya untuk Chelsea dan kesempatan itu akan datang Sabtu (10/9) malam ini ketika mereka melawat ke Stadium of Light menghadapi tuan rumah Sunderland. Manajer The Blues, Andre Villas-Boas juga memperingatkan penyerangnya yang berbandrol 50 juta pound, Fernando Torres jika ia tak sungkan menempatkannya di bangku cadangan andai ia […]

Poligami dan Panjat Pinang

Poligami? Silahkan poke pake mesin pencari apa saja, bisa banyak dijumpai artikel yang membahas soalan yang satu ini. Panjat Pinang? Tak banyak negara yang mengadakan acara serupa yang digelar tiap tahun di sini, di Indonesia. Kegiatan ini biasanya untuk meramaikan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI yang Ke-67. Adakah hubungan antara poligami dan panjat pinang? Ilustrasinya […]

Ngapain ngarep turun harga BBM di tahun 2014? Harapin tuh kurs menguat!

Percuma aja kan ngarepin atau malah nuntut harga BBM turun di tahun 2014, toh kalaupun BBM turun harga gak bakalan deh harga-harga barang lainnya ikutan turun juga. Terutama harga sembako yang pastinya kompasiana

Verifikasi Pengangkatan Pegawai Honor Bermasalah

BEKASI, KOMPAS.com- Sekitar 50 tenaga apply oneself dari Komite Guru Bekasi (KGB) berunjuk rasa di kantor Wali Kota Bekasi, Senin (15/10/2012). Mereka menuding verifikasi usul pengangkatan tenaga apply oneself sebagai calon pegawai negeri sipil dimanipulasi dan atau bermasalah. Ketua KGB Mukhlis Setiabudi mengatakan, dugaan manipulasi terindikasi dari cuma 1 di antara 1.945 tenaga apply oneself bidang pendidikan yang […]

Ciri kaki ayam bangkok yang bagus Ayam Bangkok Com

Ayam bangkok aduan yang bagus pada bagian kaki mencakup paha, lutut, warna ... Otot ayam yang lembek mudah dilatih menjadi padat dan keras. .... Posisi taji ayam yang agak ke bawah akan lebih efektif mengenai sasaran, karena ... sisik tersebut tepat maka pukulannya bisa membahayakan dan mematikan lawan.

Memilih Ayam Bangkok Berdasarkan Pukulan Ayam Bangkok Com

AYAMBANGKOKVIP AYAM BANGKOK ADUAN SUPER LAGA BOGOR ... Pukulan dan taji menjadi salah satu kriteria utama dalam memilih ayam bangkok, yang ... Akurasi pukulan adalah ketepatan pukulan ayam mengenai sasaran. Ayam yang pukulannya tidak tepat dan sembarangan arah cukup banyak, sehingga yang ...

ayam aduan Ayam Bangkok Com

Ciri Ayam Bangkok Aduan yang Bagus dalam Tabel dan Gambar ... diketahui memiliki teknik dan pukulan mematikan, setidaknya ayam tersebut sulit dikalahkan. ... Jadi sumber cara merawat ayam aduan ini berasal dari vietnam, dan ayam yang .... memiliki pukulan kuat, menyakitkan dan tepat sasaran walaupun frekuensi ...

AYAMBANGKOKVIP AYAM BANGKOK ADUAN SUPER LAGA

Cara memilih ayam bangkok bisa dilakukan dari pengamatan ciri ciri fisik ayam bangkok yang bagus. ... seimbang, teknik lumayan, tahan pukul, pukulannya tidak mematikan). ... Ciri Ayam Bangkok Aduan yang Bagus dalam Tabel dan Gambar .... Postur demikian menjadi kurang prioritas apabila ayam bangkok aduan ...

Ekor ayam aduan panjang dan turun Ayam Bangkok Com

Postingan: ciri ayam aduan yang bagus khususnya ekor ayam aduan ... balik badan, memutar, lompat, menghindar, dan mengarahkan pukulan menjadi akurat. ... memiliki pukulan kuat, menyakitkan dan tepat sasaran walaupun frekuensi pukulannya ... Cara Merawat Ayam Aduan untuk Persiapan Tarung Ala Vietnam.

Komunitas Ayam Philipina Bangkok Facebook

Cara yang dilakukan untuk melatih otot leher ayam bangkok adalah dengan memegang ... pernah sakit apa saja kemudian sembuh menjadi petarung yang tangguh. ... pukulan.Saya ingatkan disini… supaya tidak mengurut otot ayam terutama otot .... dapat digunakan secara maksimal tepat pada sasaran yang mematikan.

Komunitas Ayam Philipina Bangkok Facebook

Cara yang dilakukan untuk melatih otot leher ayam bangkok adalah dengan memegang ... pernah sakit apa saja kemudian sembuh menjadi petarung yang tangguh. ... pukulan.Saya ingatkan disini… supaya tidak mengurut otot ayam terutama otot .... dapat digunakan secara maksimal tepat pada sasaran yang mematikan.

Ayam Bangkok Lamongan Facebook

Ayam burma mulai terkenal sebagai ayam aduan adalah setelah orang ... Adapun yang membuat Ayam Bangkok menjadi sangat Populer adalah gaya ... dan mempunyai pukulan apapun itu yang penting bersih / tepat sasaran di daerah vital. .... Melatih ayam bangkok supaya otot-otonya kuat banyak sekali variasiya, cara ...

Komunitas Ayam Bangkok Lampung Tengah Facebook

Cara merawat ayam bangkok petarung yang pertama adalah membangun mentalnya ... keras dapat mengakibatkan luka serius dan membuat ayam menjadi cacat. ..... pukulannya yang mematikan, keras, dan tepat sasaran, umumnya ayam ...

Tukang Gepuk Sukoharjo Sukoharjo Indonesia Komunitas

Mas ciri2 ayam bangkok yang masih deket keturunan asli tuh ciri pertamanya kaya gimana ... gmna cara merawat ayam aduan biar pukulan na keras , mematikan dan tepat ... ayam yang bagus dan berkualitas tentu menjadi bahan pertimbangan dalam memilih ayam aduan. dan ..... Pukulan ngawur tidak tepat sasaran.

Ayam Bangkok Lamongan Facebook

314 suka · 13 membicarakan ini. tentang berbagai macam ayam bangkok. ... gan dosis pemberian kuku bima TL untuk ayam aduan berapa ? ... Jika ayam tersebut berasal dari induk yang pernah menjadi jagoan kalangan, ... Jika tidak memiliki pukulan satu yang mematikan, ayam yang di Thailand disebut mai day do ini ...

Ayam Bangkok Lamongan Facebook

Ayam burma mulai terkenal sebagai ayam aduan adalah setelah orang ... Adapun yang membuat Ayam Bangkok menjadi sangat Populer adalah gaya ... dan mempunyai pukulan apapun itu yang penting bersih / tepat sasaran di daerah vital. .... Melatih ayam bangkok supaya otot-otonya kuat banyak sekali variasiya, cara ...

Ayam Bangkok Lamongan Facebook

309 suka · 13 membicarakan ini. tentang berbagai macam ayam bangkok. ... gan dosis pemberian kuku bima TL untuk ayam aduan berapa ? ... Jika ayam tersebut berasal dari induk yang pernah menjadi jagoan kalangan, ... Jika tidak memiliki pukulan satu yang mematikan, ayam yang di Thailand disebut mai day do ini ...

Komunitas Penggemar Ayam Bangkok Bogor Facebook

Adapun cara mengatasi penyakit kuning ayam aduan yang dapat dilakukan adalah : .... Agar kuning telor menjadi kemerahan,ayam yang sedang aktif bertelor dapat diberikan azolla sebagai tambahan .... ~PERAWATAN DAN MELATIH AYAM BANGKOK~ ... Ciri ayam belum berotot : - Pukulan ngawur tidak tepat sasaran.

Ayam tarung Facebook

ayam tarung memberikan informasi berbagai jenis ayam aduan bangkok .... Teknik/gaya tarung ayam itu adalah sebuah pertahanan (defense), yaitu gaya atau cara ayam laga ... Sementara utk serangan (offense), adlh pukulan yg akurat dan mematikan. ... Jadi keduanya harus dimiliki seekor ayam petarung andalan.

Cara Merawat Ayam Bangkok dan Melatih Ayam Bangkok Hewan

18 Sep 2013 ... Perawatan ayam bangkok tentunya difokuskan pada fisik ayam ... pada ayam petarung yang baik, akan tetapi kalau ayam dirancang untuk ... bagi ayam tipe ini , menu ransum paling tepat adalah yang mengandung ... yang diambil sewaktu penggilingan padi menjadi beras, dan diaduk berikan pada ayam.

You might also likeclose