banner ad

'cerpen sahabat penghianat'

Semoga Tunjangan Guru yang Mengendap Bukan Korupsi…

JAKARTA, KOMPAS.com – Menanggapi temuan tunjangan profesi guru yang mengendap di rekening pemerintah daerah, Inspektur Jenderal Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemdikbud), Haryono Umar, berharap bahwa masalah ini harus segera diselesaikan. Apalagi, dananya mencapai Rp 10 triliun dan berpengaruh pada pengembangan pendidikan dan kesejahteraan rakyat. "Kalau diendapkan begini yang jadi sorotan kan bunga simpanannya. Kami berharap […]

Alternatif Pengecekan Data Guru dari P2TK Dikdas

http://3.bp.blogspot.com/-IOszEQTe180/UXH8HLwE5RI/AAAAAAAAGkQ/o3sVrYswSsM/s72-c/login+p2tk.png Alternatif Pengecekan Data Guru dari P2TK Dikdas Banyaknya guru atau Pendidik dan Tenaga Kependidikan (PTK) yang ingin melihat datanya di Direktorat Pembinaan Pendidik dan Tenaga Kependidikan (Direktorat P2TK Dikdas) membuat laman situsnya sering down. Direktorat P2TK Dikdas menyediakan alamat situs baru sebagai alternatif alamat untuk cek verifikasi understand PTK atau guru bisa lebih cepat […]

Gawat! Jamur Penginfeksi Ternyata Kebal Obat

INILAH.COM,Jakarta – Jamur yang sering disebut sebagai penyebab utama infeksi di rumah sakit ternyata resisten, alias kebal terhadap obat. Benarkah? Para ilmuwan yang meneliti sebuah jamur mengklaim bahwa ‘si penginfeksi’ manusia di rumah sakit itu ternyata resisten terhadap obat. Jamur yang dikenal sebagai Candida albicans tersebar luas antara manusia dan relatif tidak berbahaya bagi orang […]

Bahasa Gaul? ohhh, Nooooo….

Istilah ideologi berasal dari bahasa yunani yaitu “idein” yang memiliki arti melihat. Selanjutnya istilah ideologi ini dalam bahasa inggris menjadi suspicion yang memiliki arti gagasan, cita-cita, konsep, serta kata logia yang berarti kompasiana

Kurikulum 2013 Terkendala Budget

JAKARTA, KOMPAS.com – Pemerintah berencana memberlakukan Kurikulum 2013 untuk kelas I, IV, VII, dan X mulai Juli 2013. Namun, hingga kini usulan anggaran tambahan dari pemerintah untuk pelaksanaannya sebesar Rp 684 miliar belum disetujui Komisi X DPR. Total kebutuhan anggaran Kurikulum 2013 adalah Rp 2,4 triliun dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara 2013 dan mayoritas […]

CERPEN PENYESALAN Bagas Cindai Idola Cilik 4 badai

CERPEN PENYESALAN ... "Ndai maafin gue, gue memang sahabat yg penghianat, sahabat jahat, gue gak pantes disebut sahabat ndai u,u" tangis chelsea.

Akhir Cerita Cinta Seorang Wanita PUISI Pantun Kita Facebook

Namun ternyata dia hanya sahabat makan sahabat. Semenjak pagi itu aku menutup mataku untuk tidak mengenal mereka berdua lagi. Sahabat penghianat  ...

Demi Sahabat flashback aku naik Kumpulan Cerpen Cinta

''Demi Sahabat'' #flashback aku naik kelas,dan sekarang aku duduk di kelas 2 smp,sahabat kupun ... knpa musti aku sih Di,aku kan gamau jadi Penghianat?

CERPEN AKU TIDAK SELINGKUH L C Facebook

... yang sangat Romantis namun saat kedatangan Sahabat nk Hubungan Merek Mulai. ... ''udahlah nk kita semua udah tau kalau lo itu penghianat''sambung kiki

Cast Anisa Rahma Christy Saura Cerpen Cerbung karya qhue

Cerpen Cerbung karya qhue untuk SM*SH dan Cherrybelle · July 12 ... Keesokan harinya dengan telaten Anisa mengajari SAHABAT BARUnya berlatih karate. .... tapi, gue malah salah paham dan menganggap loe sebagai pengkhianat?

Cerita Sahabat Facebook

Cerita Sahabat. 267 likes. Book. ... Cerita Sahabat. Book. 267 people like this topic. Want to like this Page? Sign up for Facebook to get started. Sign Up. It's free ...

Indah dan Rusaknya Persahabatan Cerpen Persahabatan Remaja

12 Apr 2012 ... Indah dan Rusaknya Persahabatan – Cerpen Persahabatan Remaja. Posted by: David .... Penghianat, Ga punya perasaan., teriak Harli.

Cinta Untuk Sahabat Azlshm_rmdnty Facebook

seperti biasa iqbaal berangkat bareng sama sahabat kecilnya nuzlie , mereka sudah bersahabat sejak ... jadi lesu , dan ternyata ketika sahabat marah itu bisa bikin badmood melebihi ketika pacar marah :D .... Bagus banget CERPEN nya !

CERPEN PENYESALAN Bagas Cindai Idola Cilik 4 badai

CERPEN PENYESALAN ... "Ndai maafin gue, gue memang sahabat yg penghianat, sahabat jahat, gue gak pantes disebut sahabat ndai u,u" tangis chelsea.

Akhir Cerita Cinta Seorang Wanita PUISI Pantun Kita Facebook

Namun ternyata dia hanya sahabat makan sahabat. Semenjak pagi itu aku menutup mataku untuk tidak mengenal mereka berdua lagi. Sahabat penghianat  ...

Demi Sahabat flashback aku naik Kumpulan Cerpen Cinta

''Demi Sahabat'' #flashback aku naik kelas,dan sekarang aku duduk di kelas 2 smp,sahabat kupun ... knpa musti aku sih Di,aku kan gamau jadi Penghianat?

CERPEN AKU TIDAK SELINGKUH L C Facebook

... yang sangat Romantis namun saat kedatangan Sahabat nk Hubungan Merek Mulai. ... ''udahlah nk kita semua udah tau kalau lo itu penghianat''sambung kiki

Cast Anisa Rahma Christy Saura Cerpen Cerbung karya qhue

Cerpen Cerbung karya qhue untuk SM*SH dan Cherrybelle · July 12 ... Keesokan harinya dengan telaten Anisa mengajari SAHABAT BARUnya berlatih karate. .... tapi, gue malah salah paham dan menganggap loe sebagai pengkhianat?

Cerita Sahabat Facebook

Cerita Sahabat. 267 likes. Book. ... Cerita Sahabat. Book. 267 people like this topic. Want to like this Page? Sign up for Facebook to get started. Sign Up. It's free ...

Indah dan Rusaknya Persahabatan Cerpen Persahabatan Remaja

12 Apr 2012 ... Indah dan Rusaknya Persahabatan – Cerpen Persahabatan Remaja. Posted by: David .... Penghianat, Ga punya perasaan., teriak Harli.

Cinta Untuk Sahabat Azlshm_rmdnty Facebook

seperti biasa iqbaal berangkat bareng sama sahabat kecilnya nuzlie , mereka sudah bersahabat sejak ... jadi lesu , dan ternyata ketika sahabat marah itu bisa bikin badmood melebihi ketika pacar marah :D .... Bagus banget CERPEN nya !

You might also likeclose