banner ad

'foto ono eriko penulis komik miiko'

“Masa Sih Upil Ibu Sebesar Kentang?”

Ini pengalaman pribadi, waktu ikut bule ( adik dari ibuku) ke pasar subuh sambil lihat-lihat pasar subuh tradisional. Waktu itu buleku mau beli kentang waduuuuh cerewetnya minta ampun, masa beli kentang saja menawar harganya lama banget belum lagi beli yang lain, andaikan aku saja mungkin fifteen menit udah semua ke beli tapi ini bikin  aku […]

Lirik Lagu Aku Suka – Pumpkin

Membelai wajahmu aKu suka. Memeluk dirimu aku suka. melihat senyummu. mendengar suaramu aku suka. . Menggemgam tanganmu aku suka. Mencium pipimu oh aku suka. Mendekati kamu,. selalu disamping mu aku suka. . Takkan pernah ada selain dirimu. kau hiasi hari-hariku. dan kau mengisi ruang hatiku. selamanya membuat Aku bahagia. sungguh membuat aku dark bahagia. . […]

Apa sih yang Nggak Buat Kamu

Begini nggak boleh. Begitu nggak boleh. Makan ini nggak boleh. Makan itu nggak boleh. STOP Bunda! Lebih indah kedengarannya saat Bunda mengatakan; Semua boleh sayang.. Asal tau porsinya. Bukannya nggak boleh makan kompasiana

Selamat Pagi Dunia

kenapa  ada  kita  diciptakan  bermacam-macam? jawabannya  kalau  satu macam  gak  rame…wkwkwkwkwkw kanapa  manusia  dikasih  mulut  satu? jawaban: kalau  dikasih  dua  nanti  disangka  siluman  hmmmmmmmmm:***)_ orang  apa  yang  paling  jelek  di  dunia? jawaban:  orang  yang  menyesal  dengan  keadaannya  saat ini apa  bedanya  boyband  dengan  pemain  bola? jawaban:   apa  ya  mikir  dulu, ya semua orang  juga […]

Pendekar Sekolahan – Episode 44

Apa rahasia ilmu Hantu Air ? Bagaimana akhir pertarungannya dengan Adisara ? ————————                     ————————- Adisara menukik tajam dari atas ke arah Hantu Air. Ugh! Hantu Air mengaduh sesaat sebelum akhirnya tumbang ke lantai jembatan. Sayang, kompasiana

You might also likeclose