banner ad

'kesimpulan zaman prasejarah'

Desakan Sentralisasi Guru Menguat

JAKARTA, KOMPAS.com — Dalam kaitannya dengan guru, desakan untuk kewenangan pengeloaan dan pembinaan guru oleh pemerintah pusat cukup kuat. Sebab, politisasi guru di tingkat kabupaten/kota saat ini dinilai telah meresahkan dan mengancam kinerja serta profesionalitas guru. "Walaupun diakui masalah penindasan guru terasa, baik oleh pemerintah pusat maupun daerah, namun tekanan kalau di bawah pemerintah kota/kabupaten […]

Sinopsis Ngobrol Dengan Gus Dur Dari Alam

Pasca Gus Dur wafat, berbagai pemikirannya tak pernah surut diperbincangkan. Bahkan momen kedukaan itu menjadikan  daya magnetik terbesar guna mengenang gagasan pemikirannya. Dalam rangka mengenang beliau, tak hanya Yasinan dan Tahlilan saja yang dikumandangkan. Tetapi, banyak mereka yang mengkaji pemikiran-pemikirannya. Ini tak lazim dilakukan pasca kemangkatan orang biasa. Memperbincangkan Gus Dur seolah memang tak ada […]

Siapa saja sih pejabat yang temannya Ahmad Fathanah ?

Sebenarnya ane mungkin sedikit iri tapi yang jelas lebih banyak gedeg nya sama yang namanya Ahmad Fathanah orang PKS itu. Bagaimana nggak gedeg tuh orang istrinya banyak dan ada dimana-mana. Eh sekarang kompasiana

Pasar vs Butik Harganya Bikin Patah Hati

Lebaran kemarin saya beli 3 baju baru (bukan maksud hati pamer). Sebenarnya gak niat beli sih, karna saya kalo diniatin beli malah gak ada yang sreg di hati. Udah mantep menghemat pengeluaran untuk persiapan nikah. Tapi kebetulan nemenin calon suami beli baju koko, liat-liat eh ternyata ada yang relating sama baju kokonya. Tapi untuk yang […]

Taklukkan Wanita Impian Berdasarkan Kesukaannya

INILAH.COM, Jakarta – Orang bilang, menaklukkan wanita itu gampang-gampang susah. Banyak laki-laki yang bisa melakukannya, namun lebih banyak lagi yang tak mampu menaklukkan wanita impian hatinya. Lazim diketahui, menaklukkan hati wanita yang jinak-jinak merpati mungkin berbeda dengan wanita yang gaul, agresif, atau fun pencemburu. Begitu pula, menaklukkan dan mendapatkan cinta wanita yang menyukai bunga berbeda […]

You might also likeclose