banner ad

'unsur intrinsik novel belenggu armijn pane'

Keputusan Aneh PT.LI.

Keputusan aneh dilakukan oleh PT.LI, kali ini menimpa Persija Jakarta selaku tuan rumah yang akan menghadapi tamunya Persib Bandung di GBK hash hari ini. PT.LI menetapkan bahwa pertandingan yang penuh gengsi ini kompasiana

Ma, Kok, Aku Dikurungin Sih?

Suatu ketika aku membuka publishing foto masa kecilku. Ada satu foto yang menarik perhatianku, aku berada di dalam kurungan ayam. Lalu kutanyakan pada mama, “Ma, kok aku dikurungin sih?” Mama menjelaskan bahwa itu kompasiana

Motherasah…Ku

MOTHERASAH…Q Bismilllahirrahmaanirrakhiim TEBAK BACA…!!!, Hayoooo….siapa yang bisa membaca dengan bener,pas,tepat dua kata yang tercetak pwaaaling atas tuch?…..hehhehhehehe. Ada yang mau mencoba gak nih? Hemmm…..biar tambah semangat njawabe, yang bener ntar dapat HADIAH looooh,…..hoohohoohoho. kompasiana

Ku Merindukanmu

mungkin ku tak pernah tau rasanya di cintai, terlebih lagi oleh dirimu . . entah mengapa tuhan mempertemukan kita, dan menumbuhkan rasa cinta di hatiku . . hal yang dark ku sesalkan adalah, kenapa kita harus bertemu kalau bukan untuk di persatukan. kenapa angin harus berhembus di saat kau tak di sampingku, kenapa hujan harus […]

(Fakta) Ternyata Perbudakan Itu Ada di PSSI

Bukan namanya Djohar kalau tidak bikin statemen kontroversial. Sosok profesor ini memang tidak ada duanya dalam hal menciptakan sesuatu yang bagi publik adalah sensasional cetar membahana “Panigoro”. Teranyar Djohar dengan gamblang menyatakan kompasiana

You might also likeclose