banner ad

'video klip dangdut hot panggung'

Indra L Bruggman: Umur 40 Tahun Gue Masih Ganteng

Terkait Konten Perbesar Foto Indra L Bruggman: Umur 40 Tahun Gue Masih Ganteng Meski saat ini masih tampak unaccompanied tanpa adanya kekasih, selebritis Indra L Bruggman yang dijumpai di kawasan Plaza Bapindo, jakarta Selatan, Senin (20/2) mengaku tidak terlalu tertekan mengenai station asmaranya saat ini. “Menurut gue, gue itu gak pernah unaccompanied sih ya, hahahaha. […]

“Duwet”

Judul : Duwet. Ditulis Oleh : Ingrid Jiu/Yuvina Cerita Fiksi. “Aduh! Badanku sakit tertimpa oleh kalian.” Teriakku dengan suara gemuruh. “Iiihhh…badanmu bau!” Terdengar teriakan satunya lagi entah siapa. “Hehh! Kamu kira badanmu harum, kamu itu kotor, bau busuk dan penuh kuman!” Jawab yang satunya lagi dengan suara mencibir. “Kamu juga sama, maksudku sama joroknya!” Sahut […]

Mau Tau Banget Apa Mau Tau Aja??

Duuuuuhhh……pusing deh sama manusia-manusia kepo ini pengen nonjok aja rasanya Gatel kali yah mulut mereka kalau tidak mengusik saya dengan pertanyaan tentang pacaran sama bule!! Bertanya sih udah kaya wartawan infotaiment bla bla bla pertanyaan-pertanyaan yang membuat saya ingin muntah dan malas menjawabnya ingin rasanya menimpuk orang-orang itu pakai high heels saya yang 12cm biar […]

Politisi Sakit Jiwa ???

Oleh: pedi Ahmad Beberapa hari yang lalu saya melihat di televisi bahwa Presiden republik Indonesia malah sibuk mengurusi partainya (demokrat). Saat itu dia tetap berkilah hanya sesekali mengurusi partai, dan tetap mengedepankan kompasiana

Pusaka Negeri Ujung Tanduk #3(tamat)

Cerita sebelumnya NUT #2 Ternyata kami tidak bisa melakukan perjalanan pulang dengan portal dimensi.Karena portal dimensinya telah dirusak oleh penduduk negeri Ujung tanduk karena ketidak perdulian pemimpin dan rakyatnya tentang warisan peradaban masa kompasiana

You might also likeclose